Your Bestfriend for Travel & Adventure Since 2006

Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam Terbaik untuk Anda

Highlight Contoh Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam

• Rangkuman dari pengalaman tour leader kami.
  • Ada Wisata Belanja, Wisata Atraksi, Museum dan Nonton Show-show menarik di Bangkok.
  • Ada tempat yang tidak boleh pakai celana robek-robek
  • Nonton Show show yang heboh di Thailand.
  • Kami akan bahas lengkap dari yang paling murah, sampai yang agak lumayan.
  • Wisata naik transportasi umum seperti kereta layang (BTS), kereta MRT.
  • naik perahu di Sungai Chaophraya.

Bangkok adalah kota yang sangat modern. Tempat wisata dan kulinernya menarik wisatawan dari seluruh penjuru dunia

Berikut Contoh Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam

Kami akan membahas urutan apa saja yang bisa dilakukan dalam 1 hari. Urutannya bisa di rubah sesuai dengan keinginan bapak/ibu

Itinerary Bangkok hari ke 1

jika tiba di Bangkok pada hari weekend kita bisa pergi ke Chatuchak weekend market

Informasi selengkapnya: Chatucak Weekend Market belanja murah serba ada Tips jitu untuk menawar ada disini

namun yang harus diperhatikan adalah Kapan kita tiba. Apabila kita tiba siang hari ada baiknya kita pergi terlebih dahulu ke siam Paragon untuk melihat

Madame Tussaud Bangkok

Patung madame Tussauds Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam

Sealife Aquarium

baru setelah itu sore hari kita pergi ke Chatuchak Weekend Market.

Kenapa harus sore ke Chatuchak? karena Chatuchak itu seperti pasar taman puring / pasar pagi. Ada outdoor dan indoor. panas banget kalau siang hari.

Malam hari malam yang heboh. Kita pergi ke Asiatic Bangkok untuk nonton show Calypso Cabaret

Disini kita akan nonton Ladyboy yang lucu, seru dan menarik.

Kehebohan nya membuat kita Tertawa Geli

Temukan informasi selengkapnya mengenai Calypso Cabaret Show << tap disini

Jam pertunjukan Calypso Asiatique Bangkok

• show 1: 7.30pm-8.45pm
  • show 2: 9.00pm-10.15pm

Waduh!

Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam calypso cabaret show

Show ini tari-tarian dan menari hanya buka baju. tidak sampai buka underwear.

Itinerary Bangkok hari ke 2

Hari kedua kita bisa pergi ke Grand Palace Bangkok.

Di sana kita bisa melihat istana raja-raja di mana terdapat sebuah kompleks yang sangat megah. Cuaca Bangkok lumayan panas di siang hari untuk itu Bapak Ibu perlu memperhatikan pakaian. Siapkan topi atau payung.

Menggunjungi Grand Palace harus memenuhi dress code yang berlaku:

• tidak boleh pakai celana pendek
  • baju yang kelihatan pundak.
  • tidak boleh pakai celana robek2.

Kantongnya robek juga gak boleh, takut duitnya molos. hehe.

Harus rapih beneran. Karena ini kompleks kerajaan yang aktif beroperasi.

dari Grand Palace kita bisa mengunjungi Wat Phra Kew (temple sleeping buddha). Vihara ini ada patung Buddha Tidur terbesar di Bangkok. Jarak dari Grand Palace tidak terlalu jauh, bisa jalan kaki 15-20 menit.

Contoh Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam

Kemudian kita bisa naik shuttle boat menuju Wat Arun, atau biasa dikenal dengan temple of the Dawn. Wat Arun merupakan ikon nya kota Bangkok. Banyak sekali dari iklan-iklan kita lihat yang memajang foto Wat Arun ini.

Setelah dari Grand Palace Bangkok & temple temple kita bisa makan siang dulu di mall terdekat. Kita bisa pulang dulu ke hotel istirahat

Baru sore hari kita nonton Siam Niramit. Siam Niramit merupakan show tradisional Thailand dengan tata panggung yang sangat canggih.

Panggungnya bisa ada air terjun, sungai dan sangat megah. Banyak artis-artis dan gajah yang akan mewarnai show ini.

Info Selengkapnya Siam Niramit tap Disini

Alternatif Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam, kalau tidak mau nonton show, bisa pergi naik River Cruise di Chaophraya River.

Makan-makan cantik di Sungai sambil dengar band live music.  Detail Grand Pearl Cruise Tap disini

Kalau itu kurang cocok juga. bisa ke

Baiyoke Dinner.Makan malam di atas gedung lantai 76 & 78 lihat pemandangan Bangkok yang aduhai.

Baiyoke dinner Tap disini

Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam hari 3

Pagi hari sekali jam 6 pagi kita bisa pergi ke Floating Market Bangkok. Salah satunya adalah Danoem Sanduak Floating Market. Perlu waktu 2 jam pergi dan 2 jam pulang.

Setelah dari Floating market kita bisa kembali ke hotel dulu untuk istirahat. Sore hari kita lanjutkan lagi jalan-jalan ke Chinatown.

dan kalau masih semangat kita bisa kembali mengunjungi Asiatique untuk menonton Muay Thai Show

Tour Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam

ada shuttle boat gratis dari Samphan Taksin menuju Asiatique << info selengkapnya tap disini

MuayThai Show main jam 8 malam setiap hari.

Tiket diskon dan info mengenai Muaythai Show << ada disini
Kok ini Itinerary Bangkok 4 hari 3 malamnya ada ada pakai acara istirahat segala sih? Iya karena cuaca di Bangkok panas dan lembab. Kemudian naik BTS atau MRT jalannya jauh. Kalau bapak/ibu naik Mobil juga suka macet. Jadi lumayan cape di jalan.
Cuma istirahat itu optional, kalau seandainya semangat 45 bisa kok jalan-jalan terus gas pol.

Contoh Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam hari ke 4

Hari terakhir biasanya kita menggunakan untuk berbelanja oleh-oleh di Platinum Mall, atau berbelanja di Pratunam Market. Disini pusatnya barang murah-murah berkualitas. Banyak online online shop Indonesia membeli baju dari tempat ini. Kemudian dijual lagi di Indonesia. Mirip seperti tanah abang/Mangga dua kalau di Jakarta.

Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam

Apabila ingin berbelanja di tempat yang lebih berkelas Bapak Ibu bisa pergi ke Central World Mall. Tersedia barang barang branded dan tempat makan yang enak

Ok sekian Contoh Itinerary Bangkok 4 Hari 3 Malam dari kami.

Order tiket wisata Thailand

cek pricelistnya disini << tap disini