Your Bestfriend for Travel & Adventure Since 2006

Wisata Pattaya yang Wajib Dikunjungi dan Update

Ada beberapa wisata pattaya yang wajib dikunjungi. Kami akan membahas mengenai:

  • Rekomendasi Wisata Pattaya yang wajib
  • Daftar Harga Tempat Wisata di Pattaya
  • dan penjelasan mengenai wisatanya.

Highlight Wisata Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Pattaya merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi di Asia dan menjadi kota kedua yang paling banyak dikunjungi di Thailand, setelah Bangkok. Sedikit informasi, kota Pattaya terbagi menjadi tiga wilayah utama, yaitu Naklua, Pantai Pattaya dan Jomtien. Perkembangan kota ini terlihat jelas sangat cepat, di daerah Jomtien-Sattahip yang penuh dengan atraksi wisata yang tersebar di kanan-kiri Jalan Sukhumvit-Moo, Na Jomtien.

Kebanyakan pengunjung yang sudah sering ke Bangkok, akan memilih Pattaya sebagai destinasi berikutnya di Thailand. Pattaya umumnya dikenal dengan kehidupan malamnya, namun siapa yang tahu Pattaya juga memiliki berbagai wisata menarik yang wajib dikunjungi. Beberapa destinasi wisatanya, yaitu :

Nong Nooch Tropical Garden Wisata Pattaya yang wajib di Kunjungi

Lihat Taman-taman plus show gajah. Taman tumbuhan tropis dan bunga seluas 2 kilometer. Disini ada banyak desain yang menarik dari dalam dan luar negeri. Temanya ada garden khas Eropa, Prancis, dan taman yang berisi berbagai bunga kaktus khas padang pasir.

Selain itu yang menarik ada Gajah Gajah yang disusun menjadi sebuah show yang seru.

Wisata Pattaya yang Wajib Dikunjungi selanjutnya adalah Alcazar Show

Ladyboy show atau Pria berubah jadi wanita itu paling seru lihatnya di Thailand. Pria prianya cantiknya bisa mengalahkan wanita. Dikemas dalam show kabaret yang heboh, lucu, dan spektakuler grande gitu. Ada nyanyi-nyanyian, tari dan dance. Kostumnya bagus-bagus dan bisa dinikmati semua umur.

Di Pattaya ada show cabaret yang terkenal yaitu: Alcazar dan Tiffany Show Pattaya

Wisata Tiffany Show Pattaya

kalau yang ini kebanggaan dari Pattaya. LadyBoy ada kontesnya. seperti miss Universe. Pemenangnya kemudian jadi bintang untuk main di cabaret Show Tiffany. Sangat terkenal seantero dunia.

Selain itu juga ada Colloseum Pattaya. Show LadyBoy juga dengan setting tempat seperti di Collouseum

Jadi Wisata Pattaya yang Wajib Dikunjungi salah satunya adalah Cabaret show. Nah dari 3 show Cabaret. Kami merecommend untuk nonton salah satu dari Show Cabaret yang ada. Apa sih bedanya dari 3 show tersebut? biasanya beda tema dan beda background saja. Jadi satu saja cukup mewakili keunikan dari Ladyboy Show di Thailand.

Wisata Sanctuary of Truth Pattaya juga wisata pattaya yang wajib dikunjungi

Kuil ini sangat amazing. Karena semuanya terbuat dari dari pahatan-pahatan kayu. Tempat keren untuk foto-foto, karena semuanya terbuat

  • pembangunan tiada henti.
  • Renovasi tiada henti.

Wisata Wajib Pattaya selanjutnya adalah Frost Magical Ice of Siam

Disini kita akan bisa Masuk ke tempat -10 derajat Celcius dan menikmati pahatan-pahatan artistik. Merupakan Ice Dome Terbesar di Asia Tenggara. Selain itu juga dapat Berfoto-foto dengan pahatan Es yang Wow Spektakuler.

Terlihat amazing, seperti bukan di Thailand. Tips datang kesini jangan pas siang hari. Mau Tahu kenapa? Tap disini 

Wisata KAAN Show Pattaya Pentas Theater Seni dengan proyeksi 4D dan live action

Pertunjukan di Pattaya model baru, dan pertama di Thailand. Live Sinematik yang spektakuler dengan cerita yang mencekam, seru, dan WOW. ini projek gila yang menghabiskan 3 tahun perencanaan, 2 tahun latihan, hanya untuk demi 90 menit pertunjukan.

Next!

Pattaya itu seperti bali jadi ada Pantainya.

Bagi anda yang ingin berjalan-jalan sore Pantai Pattaya Merupakan salah satu wisata wajib di Pattaya

Pantai di Pattaya bentuknya seperti bulan sabit. Menawarkan pesona yang sangat menarik. Hamparan pasir pantai, jejeran pohon palem, hingga berbagai aktivitas laut, seperti windsailing, banana boating, parasailing, kiteboarding, dan jet-ski dapat kita nikmati di sini.

Laser Buddha Mountain (Khao Chi Chan)

Laser Buddha Mountain atau biasa disebut Khao Chi Chan. Landmark di Pattaya yang sering banget di kunjungi orang. Merupakan ukiran Buddha di salah satu tebing. Gambar Buddha itu dipahat di dinding batu menggunakan teknologi laser. Makanya objek wisata Pattaya ini disebut Laser Buddha. Di Gambar Buddha ini juga ada Emas-emasnya. Pengerjaan nya selama berbulan-bulan. Gambar Buddha ini besar banget tinggi 130 m dan lebar 70 m.

Berwisata ke Bangkok Pattaya perlu beli tiket wisata Murah.

Cek disini daftar Harga Tiket Wisata Thailand Updated